Spiga

Banned!!!


OMG!!!

I have been BANNED!!!! Padahal baru kemaren gw absen ga nongkrong di shoutbox forum ga keren ini. Pagi ini tiba-tiba pas buka kok dah diportal.
Emang sih biasanya begitu sampe kantor browser gw langsung ngebuka tiga tab: meebo, kopimoncrot, dan ajangkita. Walopun dah jarang banget posting di kedua forum ini, still... mereka adalah forum utama yang penuh dengan teman baik dan gw bisa kapan aja dateng untuk liat sana sini, komen - komen ga jelas, ato yaa... cuma nongkrong di shoutbox untuk sekali-sekali nguap.
Langsung PM pembesar-pembesar kopimoncrot via meebo. Yang satu jelas belon dateng... Serpong - Kebon Jeruk pagi ini sepertinya macet karena gerimis. Apalagi doi motoran.. nahh.. nih pekerja pabrik yang rajin dateng pagi ada respon... mari kita baca....
BAH!!! dia mengaku bukan admin!!

ya sudah lah... memang mungkin sudah waktunya aku pergi... oohh... sedihnya... betapa malangnya diriku...

awas nanti kalau Pakde sudah muncul... gw minta kompensasi traktir di Tardjos seminggu!!!!

3 comments:

  etca

1:27 PM

lah emang gw bukan adminjul
hehehhehehe..

  Anonymous

3:16 PM

ekekekeke, gw juga dibanned


kurang ajar neh adminnya

dhimaz

  AgusR Dot Com

4:50 PM

forum apa tuh gan? kalo dibanned ngaskus aja udah :)